BANER

BANER

Penjelasan Air Kangen Water


Di dalam tubuh manusia, sel-sel tubuh adalah seperti ikan dalam aquarium. Jadi analoginya seperti ini: Ikan yang hidup di dalam aquarium setiap harinya: makan, minum, bernafas, buang air besar di dalam aquarium. Kita memberikan makan ke ikan tersebut setiap harinya ke dalam aquarium agar supaya ikan dapat tetap hidup.
Lalu apa yang akan terjadi dengan ikan tersebut bila kita tidak mengganti air dalam aquarium tempat ikan tersebut hidup? Betul, jawabannya ikan tersebut akan MATI. Mengapa? Karena air dimana tempat ikan tersebut hidup berubah menjadi ASAM. Tidak ada dimanapun mahluk hidup dapat bertahan dalam lingkungan yang asam.
Lalu hubungannya dengan sel tubuh manusia? Begini penjelasannya: Seperti telah kita ketahui bersama, bahwa tubuh manusia itu 75% adalah cairan, 25% adalah organ tubuh. Sedangkan organ tubuh kita akan bekerja dengan maksimal apabila di dalam tubuh kita mendapatkan suplai cairan yang baik.
Setiap detiknya, trilyunan sel tubuh kita bermutasi. Dalam prosesnya pada saat bermutasi, sel dalam keadaan sehat di karenakan lingkungan cairan yang baik, sel tersebut akan bermutasi dan melahirkan sel yang baik atau sehat juga. Sebaliknya, pada kondisi lingkungan tempat sel itu telah menjadi asam, sel yang rusak akan bermutasi melahirkan sel yang rusak pula.
Semoga Bermanfaat..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Air Kangen Water"

Posting Komentar