BANER

BANER

Dr Shinya telah merekomendasikan Air Kangen selama 10 tahun



Bagi para Gastroentologis dan ahli bedah di seluruh dunia, Dr. Hiromi Shinya, tidak perlu diperkenalkan lagi. Sebagai seorang pelopor pembedahan menggunakan kolonoskop (dialah yang mengembangkan teknik tersebut, yang diberi nama sesuai namanya ‘The Shinya Technique’, dan membantu merancang peralatan yang digunakan), Dr. Shinya dikenal luas sebagai salah seorang dokter terkemuka di dunia.
Dr. Shinya telah berpraktek selama lebih dari 40 tahun, mengobati para Presiden, Perdana Menteri, Bintang Film, Musisi, dan ribuan pasien lain. Sebenarnya Dr. Hiromi Shinya telah memeriksa lambung dan usus lebih dari 300.000 orang.
Saat ini, Dr. Sinya menjabat Profesor Klinis Pembedahan di Albert Einstien College of Medicine, New York City, dan Kepala Unit Endoskopi Bedah di Beth Israel Medical Center, serta penasihat untuk Rumah Sakit Maeda dan Klinik Hanzomon Gastrointestinal di Jepang.
Dr. Shinya, meskipun usianya sekarang telah melewati 70 tahun, masih terus aktif melakukan praktek pengobatan sehari-hari, tiap tahunnya menghabiskan separuh tahun di New York City dan separuhnya lagi di Tokyo. Dia adalah seorang dokter Jepang yang paling terkenal dan telah mengobati anggota keluarga kerajaan Jepang dan para pejabat tinggi pemerintah. Dia adalah Wakil Ketua Asosiasi Medis Jepang di Amerika Serikat, dan banyak diminati sebagai pembicara internasional.
Sebagai spesialis gastro-intestinal Dr. Shinya telah melakukan lebih dari 370.000 prosedur kolonoskopi. Dengan kata lain, dia telah memasukkan kamera ke dalam usus lebih seperempat juta orang dan hasilnya difilmkan. Apa hasilnya? Hasilnya adalah praktek dari diet mereka sendiri!
Didalam praktek diet yang dia sarankan kepada setiap pasiennya selalu menyertakan Air Kangen (Kangen Water) sebagai bagian dari terapi diet tersebut. Diet dari Dr Shinya menekankan pada perbaikan pola makan dan mengkonsumsi air yang baik. Dan dia melihat terjadi perbaikan kondisi dengan mengubah pola makan dan minum AIR KANGEN.
Dr Shinya telah merekomendasikan Air Kangen selama 10 tahun:
“Dengan menggunakan kolonoskopi, saya telah memeriksa lebih dari 300.000 pasien dan mengatakan bahwa, orang yang sakit memiliki kolon yang buruk. Kemudian saya menggunakan Air Kangen (Kangen Water) sebagai bagian dari treatmen. Dan kolon pasien saya menjadi baik, dan mereka sembuh…“
Selama lebih dari 40 tahun, Dr Shinya telah melakukan prosedur kolonoskopi dan mengumpulkan data diet dari pasiennya. Dia tahu apa yang anda makan dan kemudian melihat hasilnya. Berdasarkan bukti fisik ia telah merumuskan gagasan tentang kesehatan dan diet untuk masa depan. Sebuah diet yang akan mencegah penyakit jantung, menyembuhkan kanker dan menghentikan diabetes tipe 2. Hal ini cukup sulit untuk didebat dengan bukti seperti diatas.
Minumlah Air Kangen! - begitu kata Dr. Hiromi Sinya dalam bukunya “The Miracle of Enzyme”
Kangen Water adalah air minum yang dia sarankan didalam bukunya, “The Enzym Factor”. Dr Shinya telah merekomendasikan Kangen Water selama 10 tahun. Didalam buku ini, dia menuliskan kekuatan Air Kangen untuk membantu pemulihan fungsi organ tubuh pada pasien-pasiennya.
Dengan sangat jelas Dr Shinya menuliskan AIR KANGEN sebagai air putih yang dia rekomendasikan.
Berikut beberapa alasan Dr. Shinya didalam bukunya menyarankan untuk meminum Air Kangen:
1. Memiliki kekuatan reduksi yang kuat. Mampu menghilangkan radikal bebas melalui anti-oksidasi
2. Bebas dari zat-zat berbahaya bagi tubuh manusia
3. Memiliki cluster air kecil (micro cluster) sebagai fungsi hidrasi
4. Berisi keseimbangan mineral, kalsium, magnesium, kalium dan natrium
5. Air ini bersifat basa (alkali) sehingga membantu menjaga tubuh anda pada tingkat pH optimum
Menurut Dr. Hiromi Sinya, cara minum air pun tidak boleh sembarangan, berikut saran yang sebaiknya dilakukan:
- Minum minimal 6-10 gelas air per hari
- Minum 1-3 gelas setelah bangun tidur di pagi hari
- Minum 2-3 gelas 60 menit sebelum makan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dr Shinya telah merekomendasikan Air Kangen selama 10 tahun"

Posting Komentar