BANER

BANER

Khasiat jeruk nipis untuk kesehatan asam lambung


Apakah ada yang belum tahu jeruk nipis ? tentu seluruhnya telah tahu seperti apa jeruk nipis itu dan tentu sebagian dari anda sempat merasakannya, rasanya amat kecut sekali biarpun telah matang, rata rata dipergunakan untukminuman yang menyegarkan. Dan tahukah anda bahwa ternyata jeruk nipis ini mempunyai segudang manfaat serta khasiat. Salah satunya bahwa jeruk nipis sanggup diperlukan buat mengobati sakit maag atau asam lambung, yaps sakit lambung, tentu timbul pertanyaan kok mampu, dengan cara medis atau ilmu kedokteran tentu memberikan pantangan keras kepada buah ini bagi penderita maag atau asam lambung dikarenakan rasanya yang amat kecut, tetapi dibalik rasanya yang kecut nyata-nyatanya jeruk nipis bersifat membasakan badan, rasanya yang asam nyatanya bersifat basa maka amat sangat bersahabat dengan lambung bahkan mampu mengontrol sekresi asam lambung dan bisa membersihkan system pencernaan. Hal tersebut telah di buktikan oleh seorang mahasiswa penderita asam lambung yang dimana setiap paginya merutinkan diri mengkonsumsi jeruk nipis, meski di awal pemakaian terasa agak perih, akan tetapi setelah rutin dan lama kelamaan , asam lambung yang diderita menjadi pulih.

Berikut dibawah ini cara membuat jeruk nipis sebagai obat asam lambung yang alami

Pertama-tama iris jeruk nipis jadi dua bidang, pakai satu potongan buat di peras dalam gelas 250cc serta sisanya bisa di simpan di lemari es.
Sesudah di peras tambahkan air hangat hingga setengah gelas.
Kemudian tambahkanlah madu atau seandainya tak madu dapat memakai gula pasir yang bermanfaat biar tak terlampaui kecut di mulut, namun janganlah pula terlalu berlebihan.
Minumlah perasan jeruk nipis tadi sedikit demi sedikit sambil dicampur dengan air ludah sebab air ludah itupun mampu berfungsi menetralkan asam lambung.
Nah itulah trick menciptakan perasaan jeruk nipis yang berfungsi dalam mengobati asam lambung. Semoga apa yang telah di sampaikan dapat memberikan manfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat jeruk nipis untuk kesehatan asam lambung"

Posting Komentar