BANER

BANER

Cara Mengatasi Jerawat Air Kangen Water


Apa Penyebab Jerawat?
Jerawat muncul ketika tubuh anda memproduksi minyak secara berlebih yang mengakibatkan folikel-folikel rambut menjadi penuh tersumbat oleh minyak serta sel-sel kulit mati. Selain itu terdapat beberapa faktor resiko yang dapat memicu timbulnya jerawat atau membuat jerawat menjadi semakin bertambah parah, hal-hal tersebut contohnya:


  • Faktor Hormon : Peningkatan hormon selama proses pubertas dan sebelum siklus menstruasi biasanya dapat memicu terjadinya jerawat
  • Obat-obatan: Beberapa obat-obatan tertentu termasuk yang mengandung kortikosteroid, androgen dan lithium dapat memicu munculnya jerawat pada wajah dan bagian tubuh lain.
  • Pola Makan: Pola makan yang banyak mengandung susu dan kaya akan karbohidrat juga dapat menjadi pemicu munculnya jerawat.
  • Faktor Keturunan : Riwayat keluarga atau keturunan dapat memegang peranan dalam resiko terjadinya jerawat pada seseorang, jika orangtua anda termasuk rentan berjerawat maka terdapat kemungkinan keturunannya pun dapat rentan berjerawat.
  • Kontak langsung : Kontak kulit langsung degnan hal-hal yang dapat memicu jerawat seperti lemak dan benda-benda yang berminyak dapat turut memicu timbulnya jerawat.


Bagaimana Cara Air Kangen Water Mengatasi Jerawat?


Minum Air Kangen Water yang bersifat alkali dapat turun membantu kulit anda menjadi lebih bersih dan sehat dari dalam. Air Kangen Water dapat membantu mengeluarkan racun-racun atau toksin dan limbah-limbah berbahaya keluar dari tubuh anda. Air Kangen Water merupakan jenis air putih sehat yang kaya akan antioksidan memiliki kemampuan untuk memerangi radikal bebas di dalam tubuh. Selain itu dikarenakan ukuran molekul air Kangen Water yang kecil, maka ia dapat menghidrasi dan melembabkan kulit dari dalam secara lebih mudah dan efektif.



Bagaimana Cara Acidic Water alias Beauty Water serta Strong Acidic Water Membantu Mengatasi Jerawat?

pH kulit manusia secara alami memang bersifat agak sedikit asam dengan kisaran pH 4.5 hingga pH 6.0. Air yang bersifat asam (acidic water) atau yang biasa disebut dengan Beauty Water dengan kisaran pH 4.5 hingga pH 6.0 yang dihasilkan melalui mesin Air Kangen Water merupakan pilihan yang tepat untuk diaplikasikan pada kulit anda. Masukkan Beauty Water ini ke dalam botol spray kemudian semprotkan pada wajah anda serta bagian-bagian tubuh anda yang lain. Sebagai tambahan, anda juga dapat menggunakan Strong Acidic Water yang memiliki pH 2.5 dengan sifat asamnya yang sangat kuat yang berfungsi sebagai air antibakteri dan dapat membunuh kuman dan bakteri dengan cepat namun ia sangat aman untuk digunakan pada kulit manusia karena bahan dasarnya dari air putih yang alami. Berikut ini cara  untuk mengatasi jerawat menggunakan Kangen Water.


Petunjuk penggunaan:

Bersihkan kulit muka dengan menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 yang dapat mengangkat kelebihan minyak pada kulit.
Selanjutnya bersihkan muka anda dengan menggunakan Beauty Water pH 6.0 lalu biarkan mengering sendiri.
Dengan menggunakan kain katun yang halus yang telah direndam dengan Strong Acidic Water pH 2.5, usapkan atau basahi secara perlahan-lahan bagian yang berjerawat atau kulit yang bermasalah dengan Strong Acidic Water pH 2.5 ini dan biarkan mengering sendiri.
Lanjutkan kembali menggunakan Beauty Water, semprotkan Beauty Water ke seluruh wajah anda menggunakan botol spray.
Ulangi lagi hal ini setiap pagi dan malam hari sebelum tidur.
Anda dapat menggunakan Beauty Water pH 6.0 sepanjang hari dengan menyemprotkannya ke wajah untuk membuat kulit wajah anda terhidrasi dan jangan lupa untuk minum air Kangen Water yang banyak (pH 8.5-9.5) setiap harinya untuk membantu proses pengeluaran racun dan toksin dari dalam tubuh.
Demikianlah langkah-langkah yang bisa anda lakukan dalam mengobati masalah jerawat dengan cara yang alami yaitu menggunakan air Kangen Water, Beauty Water dan Strong Acidic Water. Selain itu jangan lupa untuk menunjang kesehatan kulit dan tubuh anda dengan banyak makan-makanan yang bersih, sehat seperti sayur dan buah-buahan serta menghindari makanan berminyak, berprotein tinggi, mengandung lemak yang dapat memicu timbulnya jerawat. Jika tubuh anda bersih dari dalam, maka hal yang sama juga akan tampak dari luar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Jerawat Air Kangen Water "

Posting Komentar