BANER

BANER

Manfaat strong Acid



Beauty Water atau disebut juga Acidic Water (Air Asam) bukanlah air untuk diminum melainkan air untuk perawatan kulit anda. Air ini dapat bertindak sebagai astringent (zat yang meringkaskan pori-pori) sehingga merupakan pilihan terbaik untuk mempertahankan kecantikan kulit anda.

Beauty Water ini bekerja dengan sangat baik ketika digunakan untuk mencuci wajah dikarenakan ia membantu mengencangkan serta memberi kelembaban yang alami bagi kulit. pHnya yang sedikit asam pada kisaran pH 5.5-6.0 sangat sesuai dengan pH alami kulit manusia. Sisi positif lain dari Beauty Water yang diciptakan melalui mesin Kangen Water ini yaitu ia tidak mengandung zat kimia sama sekali. Proses pembuatannya hanya melalui elektrolisis (pemberian arus listrik) untuk menghasilkan air yang bersifat asam ini sehingga apapun jenis kulit anda baik kulit normal maupun yang paling sensitif sekalipun akan tetap cocok memakai Beauty Water ini.

Selain itu tahukan anda bahwa fungsi lain dari Beauty Water ini selain sebagai toner juga dapat digunakan untuk merawat keindahan rambut. Beauty Water dapat digunakan sebagai pengganti kondisioner sehabis keramas, atau menjadi air bilasan terakhir sehabis mandi. Penggunaan Beauty Water bagi rambut menjadikan rambut anda bersinar, bebas dari kusut, membuatnya lembut serta mudah diatur.

Kegunaan lain dari Beauty Water atau Acidic Water ini yaitu ia juga bisa dimanfaatkan untuk bersih-bersih seperti mengepel lantai, membersihkan jendela, kaca, keramik maupun gelas yang membuat semua bahan-bahan ini tetap berkilau tanpa meninggalkan residu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat strong Acid"

Posting Komentar