BANER

BANER

5 Jenis Air Kangen dan Pemanfaatannya


A. STRONG ACIDIC WATER 2.5 pH
Air kangen dengan pH 2.5 merupakan air dengan tingkat keasaman kuat ini tidak untuk diminum. Gunakan Air Asam Kuat untuk membersihkan peralatan dapur, meja, dll untuk menjaga daerah aman dan bersih.Adapun pemanfaatannya sebagai berikut:
*Disinfektan yang sangat kuat bagi kuman dan bakteri
*Membersihkan pisau, talenan, piring handuk, dan kain dapur dll. Bersihkan dan disinfeksi dalam dan di sekitar dapur, kamar mandi, closet yang merupakan tempat berkembang biak bagi kuman.
*Pembersih tangan (hand sanitizer), untuk berkumur (pembersih mulut)
*Membersihkan luka (cleans cuts)
*Membersihkan Infeksi jamur kronis (athlete’s foot)
*Membersihkan Infeksi Kulit (skin infection)
B. ACIDIC WATER (BEAUTY WATER) 4,0 – 6,0 pH
Jenis air ini sedikit asam dan air ini tidak untuk diminum, sangat cocok digunakan untuk perawatan kecantikan, sehingga sering disebut beauty water (air kecantikan). Adapun kegunaan jenis air ini antara lain adalah:
*Untuk mencuci wajah (face wash)
Sifat astringent dari air asam ini efektif dalam mengencangkan kulit Anda. Melembabkan kulit dan biarkan kering. Air ini juga sangat baik sebagai toner setelah bercukur.
*Perawatan rambut (hair care)
Gunakan air ini setelah keramas. Efeknya rambut jadi lebih lembut, nampak lebih bersinar dan bercahaya. Simpan dalam botol semprot dan semprot rambut dan wajah Anda.
*Perawatan bulu hewan peliharaan
Semprotkan pada bulu hewan peliharaan Anda (seperti kucing) dengan air ini dan sikat dengan lembut, setelah itu Anda akan menyaksikan bulu halus dan mengkilap pada hewan kesayangan Anda.
*Membersihkan kaca
Bersihkan cermin rias, kaca jendela, lensa kacamata kesayangan Anda atau perkakas lain yang terbuat dari kaca. Anda akan memperoleh hasil polesan yang bersih dan kemilau.
*Untuk mengeluarkan kotoran (membersihkan) lantai kayu, ubin keramik dll tanpa meninggalkan residu lengket
*Jika Anda akan menyimpan makanan ke dalam almari es, semprotkan dengan air asam saat pembekuan sehingga makanan, termasuk ikan dan udang, tidak kehilangan rasa ketika dicairkan.
*Untuk menghilangkan noda, kotoran dan lemak, biarkan rendam dalam air selama 24 jam.
*Mencuci Sayuran & Buah
Warna stroberi, kubis merah, asparagus dan terong tidak akan berubah bila dicuci dan disiapkan dengan air ini. Dan membuat citarasanya menjadi lebih nikmat
*Membilas Pakaian
Setelah mencuci pakaian, bilaslah pakaian Anda dengan air asam ini. Hasilnya Anda akan merasakan kelembutan pada pakaian yang Anda kenakan
*Untuk Mandi
Sebelum Anda mandi, tambahkan air asam untuk mandi untuk menjaga bak Anda bebas dari kotoran yang menempel. Dan yang paling berkesan, mandi dengan air ini akan menghangatkan tubuh dan membuat kulit lebih indah.
C. CLEAN /NEUTRAL WATER 7 pH
Jenis air kangen ini sering disebut air netral. Air ini bebas dari klorin, karat dan kekeruhan. Air netral adalah air minum yang lezat, mudah diserap oleh tubuh dan mengandung mineral yang penting, sehingga sangat baik untuk diminum sehari-hari.
Disamping itu disarankan juga digunakan saat untuk meminum obat (seperti kapsul/pil) dan untuk membuat susu formula bayi.
D. KANGEN WATER 8,5 pH, 9 pH, dan 9,5 pH
Air Kangen dengan pH 8,5-9,5, adalah jenis air yang sangat cocok untuk diminum dan untuk memasak yang sehat. Air Kangen ini bekerja untuk mengembalikan tubuh Anda ke keadaan yang lebih alkali, yang lebih mengoptimalkan kesehatan Anda.
Adapun kegunaan Air Kangen sebagai berikut:
*Minum
Minum Air Kangen® sepanjang hari. Tidak seperti air keran, Air Kangen® tidak memiliki bau yang tidak sedap, rasanya lebih ringan, dan memiliki citarasa manis yang menyenangkan. Mineral Air Kangen ® mengandung mineral kalsium, natrium, kalium, dan magnesium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh
*Persiapan Makanan
Gunakan Air Kangen ® untuk menghilangkan rasa keras dari bawang, rebung atau sejenisnya. Air Kangen ini akan menarik keluar rasa alami dari bahan yang di masak, hasilnya rasa masakan menjadi lebih lezat sehingga Anda cukup membutuhkan sedikit bumbu dan garam. Gunakan air ini untuk merendam hati dan daging lainnya yang berbau selama 20-30 menit untuk mengurangi bau yang menyengat
*Teh & Kopi
Anda akan terkejut melihat warna yang indah, rasa, dan aroma kopi atau teh yang Anda siapkan dengan menggunakan Air Kangen ®. Anda juga dapat menikmati rasa kopi atau atau teh yang kaya rasa penuh karena kemampuan ekstrak air kangen ini.
*Tanaman
Air Kangen ® dapat memberikan kesegaran kehidupan bunga dan tanaman Anda. Air Kangen merangsang perkecambahan dan meningkatkan perkembangan bibit.
*Menanak Nasi
Air Kangen dapat digunakan untuk mencuci dan memasak nasi yang memunculkan aroma dan rasa yang lezat serta membuat beras lebih lembut.
E. STRONG KANGEN WATER 11,5 pH
Strong Kangen Water tidak untuk diminum, namun dapat digunakan sebagai pembersih yang ampuh! Anda dapat menggunakan air ini untuk mencuci piring, membersihkan dapur dan talenan, menghilangkan noda membandel (bahkan bercak oli dan kopi) serta membersihkan toilet.
*Menghilangkan pestisida pada Buah & Sayuran
Dengan Strong Kangen Water ini dapat digunakan untuk mencuci buah-buahan dan sayuran agar unsur pestisidanya bisa dihilangkan
Membersihkan Panci & Wajan
*Panci dan wajan yang berminyak bisa dihilangkan dengan menggunakan strong kangen water.
*Mencuci Baju
Dengan menggunakan air jenis ini bisa digunakan untuk membersihkan kotoran pada baju / mencuci baju. Juga sangat membantu ketika membilas detergen, cukup dibutuhkan seperempat air dari biasanya yang digunakan...

Kangen Water Kebumen 085642121054

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Jenis Air Kangen dan Pemanfaatannya"

Posting Komentar