BANER

BANER

Jerawat dan Beauty Water & Strong Acid



Kamu bermasalah dengan jerawat dan sudah menghabiskan biaya jutaan rupiah agar terbebas dari jerawat. Tapi tetap saja jerawat menjadi gangguan utama kamu, membuat kamu ga pede sama penampilan bahkan kamu jadi ga pede buat natap wajah kamu sendiri di kaca. Nyebelin banget kan?

Sama, aku juga gitu. Duh sama jerawat udah kayak sahabat karib. Sebelum jerawatan, aka muka masih mulus, ikut-ikutan temen ke salon buat facial. Ceritanya sih pengen muka lebih bersih dari komedo. Dan temen-temen bilang muka ku jauh lebih bersih. Tapi siapa yang sangka, setelah beberapa minggu, komedo makin banyak, bahkan ada jerawat yang meradang dan sakit. Pertolongan pertama yang aku lakukan adalah dengan memberikan obat jerawat yang dijual di apotek. Awal-awal memang sembuh, tapi kemungkinan bakal kambuh lagi pasti ada, apalagi kalau kamu termasuk keturunan keluarga berjerawat. Dan yang paling nyebelin adalah saat tangan kita nggak tahan buat megang-megang dan mencet jerawatnya. Rasanya tu puas banget kalau dah berhasil jerawatnya pecah dan keluar. Tapi kamu tau tidak, dengan memencet jerawat, wajah kita jadi berbekas dan lebih parahnya lagi meninggalkan jaringan parut. Apalagi kalau tangan kita tidak bersih. Hal itu akan membuat infeksi dan jerawat kita makin parah.

Dulu sekitar tahun 2005, seorang teman menyarankan aku untuk berobat ke salah satu klinik kecantikan yang menurutku termasuk salah satu klinik kecantikan yang terpecaya untuk kalangan ke atas. Terbukti dengan harga obatnya yang mahal dan biaya konsultasi yang tentu saja ngga kalah mahal. Saat itu harga ngga jadi masalah, yang penting jerawatku sembuh. Benar memang pepatah yang menyebutkan ada harga ada hasil. Jerawatku sembuh! Dan wajahku bebas dari jerawat, bahkan merasa jauh lebih cantik xP.

Pada tahun 2008 aku pindah ke ibu kota karena pindah kerja, dan terpaksa aku pun harus pindah tempat tinggal. Duh sedihnya, karena aku mesti menemukan lagi klinik kecantikan kepercayaanku. Sebut saja X. Pastinya di ibu kota klinik kecantikan X ada. Lokasinya beberapa belas kilometer dari tempat aku tinggal. Tapi kamu tau sendiri, Jakarta itu luas sekali, dari satu tempat ke tempat yang lain akan terasa sangat jauh. Membayangkannya saja aku sudah malas. Dengan berat hati akhirnya aku berhenti dari perawatan.

Selang beberapa minggu jerawat dan komedoku balik lagi, mukaku jd kusam dan berminyak. Ah…pokoknya jadi serba salah. Tapi syukurlah aku menemukan dokter kulit yang membuka praktek klinik kecantikan yang tidak jauh dari tempat tinggalku. Satu sampai tiga bulan krim darii dokter Y ini cocok, tapi mulai bulan ke 5 kulitku kembali mengalami iritasi dan jerawatnya makin parah. Makin stress. Apalagi waktu itu aku sedang bersiap-siap untuk menikah 3 bulan lagi. Masa sih pengantin wanitanya di pelaminan tampil dengan jerawat dimana-mana -_-

Akhirnya aku memutuskan kembali menjalani perawatan di klink X seperti sebelumnya. Kalau dulu harga tak menjadi masalah, kalau sekarang harga aku pikirkan berulang-ulang, karena dokter X menganjurkan untuk kontrol setiap bulan. Bayangkan saja pengeluaran yang harus aku keluarkan untuk urusan jerawat. Belum lagi urusan-urusan yang lain. Bisa-bisa gajiku habis.

Penderita jerawat yang desperate pengin sembuh seperti aku akhirnya menemukan sebuah jalan. Dari hobby stalking twitter dan blog walking, aku menemukan Beauty Water dan Acid Strong yang di produksi oleh Air Kangen.

Air Kangen atau biasa disebut Kangen Water adalah air minum murni yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. Air dengan pH 8.5 – 9.5 adalah Air Basa atau Alkaline, dimana Air Kangen memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal. Selengkapnya bisa kamu baca di sini http://air-kangen.com/

beauty-water-dan-strong-acid_f-203967-316525

Nah apa itu Strong Acid :Air dengan sifat asam kuat (pH 2,5) adalah sangat luar biasa karena air putih ini merupakan anti bakteri, desinfektan, dan antiseptic. Strong Acid Water juga digunakan untuk perawatan kulit luar dan bukan untuk diminum.

Manfaat Strong Acid Water:

Untuk penyembuhan luka dan penyakit kulit:

Digunakan untuk penyembuhan sariawan, caranya cukup disemprotkan pada tempat sariawan atau dikumur
Mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya cepat kering), siram luka sebagai desinfektan pengganti betadine (lebih aman karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat asam yang kuat).
Dapat menyembuhkan penyakit kulit Psoriasis, caranya dengan rutin disemprotkan secara teratur dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water).
Dapat menyembuhkan luka yang sulit disembuhkan pada penderita diabetes, dengan cara merendam luka dalam Strong Acid Water atau disemprotkan sesering mungkin dan dibantu pemulihan diabetesnya dengan rajin minum Air Kangen (Kangen Water).
Dapat menyembuhkan pada kasus penyakit Eczema.
Dapat mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit.
Untuk perawatan wajah:

Dapat menyembuhkan jerawat, caranya disemprotkan pada wajah sehabis mandi/membersihkan wajah pagi, sore dan malam hari sebelum tidur.
Mencegah jerawat, digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.
Manfaat lain:

Membantu meredakan batuk, caranya dengan berkumur di tenggorokan (tidak boleh ditelan).
Sebagai desinfektan, semprotkan pada tangan untuk membersihkan kuman sebelum menyentuh makanan, dll.
Mencuci peralatan / sterilisasi.
Nah apa itu Beauty Water : adalah air asam murni tanpa zat tambahan dengan pH 4 – 6. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin Leveluk SD 501 dari Enagic Co, Ltd, merk mutu terbaik buatan Jepang.

Manfaat Beauty Water :

Air jenis ini dimanfaatkan sebagai toner / astringent sebelum menggunakan pelembab di pagi hari atau cream malam, berfungsi mengencangkan dan membersihkan serta mengecilkan pori-pori kulit wajah. Dapat juga dimanfaatkan sebagai pelembab kulit tubuh, semprotkan Beauty Water ke seluruh tubuh setelah mandi dan sebelum menggunakan body lotion.

Keunggulan Beauty Water yang memiliki sifat asam (dengan pH 4 – 6) merupakan air untuk kecantikan wajah dan perawatan seluruh tubuh (sesuai artikel ahli kecantikan Christophe Robin).

Untuk mandi

Digunakan untuk mandi berendam dalam bathtub atau bilasan terakhir shower.
Mandi air hangat dapat menjaga keindahan kulit tubuh.
Untuk membersihkan wajah

Digunakan untuk mencuci wajah.
Sebagai astringent untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Tepukkan atau semprotkan pada wajah dan biarkan kering dengan sendirinya.
Dapat digunakan sebagai pelembab setelah bercukur.
Untuk perawatan rambut

Digunakan untuk bilasan dapat membersihkan dengan tuntas sisa shampoo.
Hasilnya rambut tidak mudah kusut dan lebih berkilau, serta tidak mudah kotor akibat cepat berminyak (lepek-bhs Jawa).
Gunakan air asam Beauty Water pH 4-6 yang lebih baik untuk perawatan rutin sehari-hari bagi wajah, kulit tubuh dan rambut anda.

Awalnya aku agak ragu pas make Beauty Water dan Strong Acid ini, apa bisa air ini menyembuhkan jerawatku? Nothing to lose saja, karena harganya pun murah dan tidak mengandung bahan kimia apapun. Setelah satu bulan aku merasakan perubahan pada wajahku, jerawatku lebih cepat kering dan bekasnya lebih cepat hilang. Wajah menjadi lebih halus dan kenyal. Bahkan tampak jauh lebih cerah. Beberapa teman pun mengakui kalau wajahku jauh lebih bersih. Malah ada beberapa orang yang tidak tahu umurku, mereka mengira kalau aku masih kuliah dan berumur di bawah 25 tahun. Padahal umurku sudah di atas 30 tahun xP. Yeay!

Berminat untuk mencoba dan menjadikan wajahmu jauh lebih sehat dan bebas dari ketergantungan bahan-bahan kimia? Kamu bisa kontak aku di sini

HP : 085642121054 (SMS only)

Oh satu lagi, jika kamu sudah menggnakan Nano Spray, kamu bisa ganti air oxy nya dengan Beauty Water dan Strong Acid. Hasilnya pasti akan lebih maksimal. Tunggu apalagi?!

Beauty Water 100ml : Rp. 30.000,-
Strong Acid 100ml : Rp. 30.000,-


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jerawat dan Beauty Water & Strong Acid"

Posting Komentar